Skip to content
Home » Paket Tour di Pantai Bali – Paket Tour di Bali Cuma 7 jam – Harga Paket Tour Murah

Paket Tour di Pantai Bali – Paket Tour di Bali Cuma 7 jam – Harga Paket Tour Murah

    Table of Contents

    Paket tour di Pantai Bali merupakan paket tour di Bali dengan mengunjungi beberapa pantai terkenal di Bali. Paket tour ini dirancang dengan mengunjungi 3 pantai yang lokasinya berdekatan. Total waktu yang diperlukan cuma maksimal 7 jam saja. Jumlah peserta paket tour ini tidak dibatasi. Kami menyediakan armada yang cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan jumlah wisatawan yang ikut tour ini. Jika wisatawan berjumlah kurang dari 6 orang kami akan menyediakan pilihan mobil seperti Sewa Mobil Avanza di Bali, Sewa Xenia di Bali, Sewa Innova di Bali, Sewa APV di Bali dan mobil lainnya. Namun jika wisatawan berjumlah lebih dari 10 orang kami mengunakan sewa mobil elf di Bali, sewa mobil hiace di Bali atau bisa juga menggunakan mobil pregio atau travello jika peserta antara 7-9 orang.

    Harga paket tour menyesuaikan dengan jumlah peserta yang ikut. Kami sarankan agar Anda yang mau memilih paket tour di pantai Bali agar menghubungi kami sebelumnya dengan menginformasikan jumlah peserta yang ikut dan jenis mobil yang Anda inginkan. Kami tetap menyesuaikan keinginan konsumen karena konsumen adalah raja bagi kami.

    Paket Tour di Pantai Bali

    Mengingat waktu yang terbatas hanya 7 jam saja. Untuk paket tour ini kita hanya mengunjungi Pantai Dreamland, Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran. Kami telah setting lokasi ini agar berdekatan dan satu arah jalan sehingga tidak menghabiskan waktu di jalan. Tour akan dimulai siang hari mulai pukul 02 Siang dan berakhir pukul 09 malam.

    Kenapa mengunjungi Pantai ini? Ini pertimbangannya. PANTAI KUTA, salah satu pantai yang wajib dikunjungi. Ada istilah tidak ke Bali kalau tidak mengunjungi Pantai Kuta. Pantai Kuta sudah terkenal sejak jaman dahulu dan sudah banyak wisatawan asing yang datang ke pantai ini. Pantai Kuta sangat terkenal karena memiliki pesona pemandangan yang sangat indah, hamparan pantai yang luas. Tatanan konsep pariwisata yang indah dan memanjakan wisatawan yang datang ke pantai ini. Yang suka dengan selancar mungkin pantai ini salah satu pantai terbaik untuk kegiatan selancar. Jika sudah ke tempat ini Anda tidak akan pernah melupakannya. Apalagi diduukung dengan pesona matah ari tenggelam. Banyak wisatawan yang rela menunggu keindahan matahari tenggelam.  PANTAI DREAMLAND, salah satu pantai yang terkenal juga dengan keindahan. Untuk menuju lokasi tidaklah jauh dari Pantai Kuta. Akses menuju kesana juga tidak terlalu macet. Pantai dreamland memiliki pasir putih yang berkilau. Pantai ini menjadi favorit setelah Pantai Kuta, Sanur dan Nusa Dua. Untuk fasilitas jangan diragukan. Semua tersedia dengan lengkap sehingga wisatawan begitu dimanjakan.

    PANTAI JIMBARAN, salah satu pantai terkenal juga namun bukan mandi tetapi menikmati hidangan di pantai. Pantai Jimbaran dihiasi dengan meja-meja dan kursi dengan dihiasi lampu sambil menunggu pesanan makanan datang. Pantai ini terakhir dikunjungi sambil menikmati makan malam. Jadi setelah berkeliling pantai tentunya Anda akan lapar. Disinilah paling tepat untuk menikmati makan malam. Makan malam yang disediakan berupa seafood. Anda tinggal duduk dan memesan makanan dan tunggu beberapa menit. Sambil menunggu Anda bisa menikmati hembusan angin dan suara ombak. Jangan lupa mengambil momen yang tepat bahwa Anda pernah ke tempat ini.

    Setelah menikmati hidangan kami antar kembali ke tempat Anda semula. Kami jemput di hotel kami kembalikan lagi ke hotel. Anda baru datang dari Bandara kami akan carikan tempat menginap yang pas buat Anda. Sekilas jadwal bisa Anda lihat di bawah ini :

    Jam 2 siangJemput Wisatawan
    Jam 2.25 SiangPantai Kuta
    Jam 4.20  SorePantai Dreamland
    Jam 6.40 MalamPantai Jimbaran / Makan Malam
    Jam 9 MalamAntar Wisatawan Kembali

    Mengenai harga paket tour di Pantai Bali menyesuaikan dengan jumlah wisatawan dan mobil yang digunakan. Semua akan diatur tim manajamen Jatayu Reservation Bali Tour. Paket tour di Pantai Bali ini semua akomodasinya dilengkapi dengan driver dan BBM serta pajak dan asuransi. Driver kami yang profesional ramah dan disiplin akan mengantar Anda menuju lokasi. Paket tour di Bali ini Cuma 7 jam. Singkat namun telah kami uji coba dan wisatawan merasa puas, senang dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.  Jika ada pertanyaan segera hubungi kontak kami.

    Call Now