Skip to content
Home » Rental Mobil Innova Reborn di Bali Dengan Supir dan BBM – Gratis Antar Jemput

Rental Mobil Innova Reborn di Bali Dengan Supir dan BBM – Gratis Antar Jemput

    Rental mobil Innova Reborn di Bali isa sebagai pilihan transportasi yang tepat selama berada di Bali. Innova Rebon merupakan mobil terbaik untuk menemani Anda dan keluarga mengeliling Bali. Baik untuk liburan maupun perjalanan bisnis mobil Innova Reborn akan menjadi mobil elegan yang siap mengantarkan Anda kemanapun pergi.  Mobil ini bisa menempuh segala medan dengan penggunaan bahan bakar yang irit.

    Keunggulan Rental mobil Innova Reborn di Bali


    Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Innova adalah salah satu MPV terbaik dan terfavorit keluarga Indonesia. Dibuktikan dengan pernah menjadi mobil terlaris bagi sejarah industri otomoif Negeri Ini. hal ini tak lepas dari kelengkapan mobil, ketangguhannya, kenyamanannya dan kehematannya dalam mengatur bahan bakar. Sampai saat ini Toyota Innova tak tergantikan posisinya dihati masyarakat kita.

    Itulah yang membuat para pengusaha jasa transport murah di Bali mengadopsi mobil ini untuk pilihan sewa mobil di Bali. Pilihlah perusahaan jasa yang terpercaya dan mempunyai mobil dengan versi terbaru, sehingga Anda dapat merasakan kenyamanan berada di mobil Innova Reborn versi terbarunya Kijang Innova. Ada beberapa hal yang mengharuskan Anda memilih Toyota Reborn untuk menemani perjalanan Anda.

    Penampilan Exterior dan Interior Mobil Innova Reborn di Bali

    Pertama dilihat dari tampilan luarnya, eksterior mobil Innova Reborn mempunyai sentuhan yang lebih fresh. Bentuknya yang gagah dan sporty, lengkap dengan lekukan yang simetris. Desain bamper sampai lampunya pun nampak berbeda dari versi sebelumnya. Innova Reborn seakan-akan terlahir kembali dengan desain elegan bagaikan MPV kelas atas.Sementara tampilan dalamnya, juga lebih diperbaharui. Dasboard, jok mobil, stir beserta pane-panelnya jauh berbeda dibandingkan Innova generasi sebelumnya. Sewa mobil Innova di Bali versi Reborn membuat perjalanan Anda menyenangkan dan nyaman pada segala medan. Sentuhan ambient lamp pada beberapa sudut mobil menampilkan kesan mewah dan Kijang MPV ini. Sampai audio video nya pun lebih segar.

    Teknologi  Mobil Toyota Innova Reborn di Bali

    sewa mobil bali
    Untuk mesinnya Innova Reborn tak diragukan lagi. Semua pasti tahu dan membuktikan ketangguhan Mobil Kijang ini. Mobil kualitas premium yang  memiliki 2 tipe mesin yaitu tipe bensin berkapasitas 2000 cc dan tipe diessel berkapasitas 2400 cc. Kedua tipe mesin Innova Reborn ini disertai teknologi canggih terbaru hasil penelitian dari PT Toyota yakni VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Dual VVTi, sehingga lebih efisien pemakaian bahan bakarnya. 
    Innova Reborn juga dilengkapi dengan tombol-tombol pilihan mode performa mesin saat berkendara diantaranya eco, normal dan power mode. Harga sewa mobil di Bali untuk Innova Reborn tergolong murah jika dibandingkan dengan fasilitas, kualitas mesin dan desain mewah dari Innova ini.

    Harga Sewa Mobil Innova Reborn di Bali

    Rp. 750.000

    Lokasi Rental Mobil Innova Reborn di Bali dengan supir dan BBM

    Sebelum Anda ke Bali, lebih baik hubungi perusahaan rental transport murah di Bali yang menyediakan mobil Innova Reborn. Jika tidak memesan terlebih dahulu bisa-bisa kehabisan karena permintaan sewa mobil jenis ini meningkat tiap harinya, apalagi saat musim liburan. Kalau ingin berkendara nyaman tanpa memikirkan arah dan kendali setir, lebih baik sewa mobil di Bali lengkap dengan supir.

    Dengan begitu, Anda cukup menikmati mobil saja dan menyaksikan keadaan jalanan Bali yang indah dan penuh wisatawan itu. Sewa mobil dengan supir memang tepat bagi Anda yang tidak ingin kelelahan di perjalanan.

    Jika anda ingin mencari jasa rental mobil toyota innova reborn di Bali dengan harga yang murah dan sudah termasuk supir dan BBM, mungkin jatayurental.com solusinya, lokasi office dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

    Call Now