Skip to content
Home » Tour Kota di Bali – Tour di Bali hanya 7 Jam – Harga Paket Tour Lebih Murah

Tour Kota di Bali – Tour di Bali hanya 7 Jam – Harga Paket Tour Lebih Murah

    Table of Contents

    tour kota di baliProgram Tour Kota di Bali adalah program baru yang kami luncurkan setelah program Paket Tour pantai di Bali. Tour ini lebih bersifat sosial budaya dengan mengunjungi berbagai tempat di pusat kota Denpasar. Seperti diketahui Bali dengan ibukotanya Denpasar memiliki pusat transaksi baik perdagangan dan investasi. Bukan sekedar panorama yang menarik saja yang bisa Anda lihat di Bali, namun jika Anda sering ke Bali pasti Anda ingin terjun langsung melihat bagaimana sosial budaya kehidupan di Bali. Hal ini didorong oleh keramahan dan kesopanan masyarakat Bali. Masyarakat Bali sangat menghargai setiap wisatawan yang datang ke Bali.

    Tour Kota di Bali hanya berlangsung selama 7 jam saja. Kami menyediakan armada dan driver yang sekaligus sebagai guide. Jadi banyak informasi yang akan Anda dapatkan bersama kami. Tour akan dimulai di pagi hari. Tidak seperti tour pantai di Bali yang dimulai pada siang hari, kali ini Tour Kota di Bali dirancang mulai pagi hari saja. Mengapa? Karena kita akan mengunjungi tempat-tempat keramaian pada pagi hari. Tour Kota di Bali mengunjungi berbagai tempat seperti : Pasar Badung, Pura Jagatnatha, Museum Bali dan Monumen Bajra Sandhi. Semua tempat ini berada di pusat Kota Denpasar.

    PASAR BADUNG. Salah satu tempat bertransaksi kebutuhan sehari-hari. Pasar yang satu ini begitu ramai setiap pagi. Dimana pembeli dan penjual barang dagangan bertemu untuk melakukan transaksi. Kalau Anda datang ke tempat ini, Anda akan merasakan bagaimana kehidupan sosial masyarakat Bali. Anda bisa mengambil beberapa foto dan mengabadikannya. Di sela waktu Anda akan kami antar menikmati beberapa hidangan kuliner khas Bali baik berupa masakan maupun jajanan. Semua lengkap ada disini sehingga hampir 24 jam pasar Badung didatangi pembeli. Lihat Peta

    MONUMEN BAJRA SANDHI. Setelah jalan-jalan ke Pasar Badung kita lanjutkan perjalanan menuju Monumen Bajra Sandhi. Letak Monumen Bajra Sandhi tidak terlalu jauh dari Pasar Badung masih di sekitar Pusat Kota Denpasar. Secara geografis Monumen Bajra Sandhi ada di Renon tepatnya di Lapangan Niti Mandala. Monumen Bajra Sandhi dikelilingi areal yang sangat luas berupa lapangan. Pada sore hari biasanya digunakan untuk aktifitas olahraga. Monumen Bajra Sandhi dibangun untuk mengenang perjuangan rakyat Bali melawan penjajah. Apa saja sih yang ada di Monumen Bajra Sandhi? Yang pasti banyak terdapat materi-materi perjuangan rakyat Bali dan akan terasa menyenangkan jika langsung berkunjung ke Monumen Bajra Sandhi.

    Tour Kota di Bali

    PURA JAGATNATHA. Terletak di sebelah Museum Bali dan sebelah lapangan Puputan Badung. Lokasi Pura Jagatnatha cukup strategis karena berada di tengah-tengah pusat Kota Denpasar. Pada hari raya Hindu seperti Purnama, Tilem, Galungan Kuningan dan hari lainnya, banyak masyarakat yang datang untuk melakukan persembahyangan. Di depan Pura Jagatnatha ada Lapangan Puputan Badung. Meskipun kecil lapangan ini banyak didatangi warga untuk berolahraga ataupun beristirahat. Banyak acara-acara dan event yang diselenggarakan disini.

    MUSEUM BALI. Tidak jauh dari Pura Jagatnatha cukup berjalan kaki kita akan melanjutkan tour sosial budaya ini ke Museum Bali. Museum Bali salah satu museum yang mengkoleksi materi-materi yang ada di Bali dari jaman dahulu kala. Anda bis amelihat sarkofagus, stupa patung, keris, pakaian endek, dan perlengkapan persembahyangan umat di Bali. Lihat Peta. Untuk lebih lanjut sebaiknya Anda melihat secara langsung koleksi museum Bali. Tour Kota di Bali dirancang dengan jadwal sebagai berikut :

    WAKTU

    PLANNING

    Pukul 7.30 WitaJemput Wisatawan

    Pukul 8.00 Wita

    Tour ke Pasar Badung

    Pukul 9.30 Wita

    Tour ke Monumen Bajra Sandhi

    Pukul 10.30 Wita

    Tour ke Pura Jagatnatha

    Pukul 11.30 Wita

    Tour ke Museum Bali

    Pukul 12.45 Wita

    Makan Siang

    Pukul 14.30 Wita

    Antar wisatawan

    Harga paket Tour Kota di Bali akan menyesuaikan dengan jumlah peserta dan mobil yang akan digunakan. Anda bisa memilih sewa Innova di Bali atau sewa avanza di Bali jika jumlah peserta maksimal 6 wisatawan. Jika maksimal 12 orang bisa menggunakan sewa hiace di Bali. Atau pilihan mobil lainnya sangat banyak tergantung wisatawan menggunakan jenis armada yang disukai. Paket tour di Bali ini sudah termasuk biaya sewa mobil, driver/guide, pajak, asuransi, tiket masuk, parkir, dan tol. Tidak termasuk makan siang. Jadi wisatawan bisa menentukan dimana mau makan siang dan menginginkan makan apa. Wisatawan bebas menentukan. Info lebih detail silahkan menghubungi hotline kami.

    Call Now