Skip to content
Home » Tour di Bali Murah – Tanah Lot, Taman Ayun, Alas Kedaton

Tour di Bali Murah – Tanah Lot, Taman Ayun, Alas Kedaton

    Masih banyak program paket tour kami. Setelah coba paket tour pantai di Bali atau paket tour di Bali lainnya, Anda boleh ikut dalam paket tour yang satu ini. Ya paket tour di Bali murah dengan rute ke Tanah Lot, Taman Ayun dan Alas Kedaton. Kalau boleh dibilang tour ini termasuk tour spiritual. Karena kita mengunjungi beberapa pura yang ada di Bali. Anda akan dibuat terpesona dengan keindahan alam dan keajaibannya. Ayo tour bersama Jatayu Rental

    Tour di bali murah

    Driver sekaligus guide siap berikan informasi dengan lengkap. Tour ini hanya 1 hari. Mulai pukul 01 siang dan berakhir pukul 07 malam wita. Kenapa siang hari? Terakhir kami akan mengajak Anda melihat pemandangan sunset atau matahari tenggelam di Tanah Lot. Disinilah keindahan alam dan pesona sunset yang bisa Anda abadikan. Dijamin bisa memberkan pengalaman yang tidak terlupakan. Anda pasti ingin kembali ke tempat ini.

    Tour Ke Alas Kedaton

    ALAS KEDATON. Dengar kata Alas mungkin Anda sudah tahu artinya. Alas yang berarti hutan belantara. Namun
    bukan trekking ya Cuma kita akan melihat keindahan hutan beserta penghuninya. Alas Kedaton terletak di Kabupaten TabananAlas Kedaton adalah salah satu obyek wisata yang harus Anda kunjungi. Alas Kedaton memiliki sebuah pura dengan bangunan yang indah. Untuk masuk ke pura biasanya wajib menggunakan kamen atau kain dan selendang. Selain itu kita bisa melihat kerumunan monyet yang bersahabat. Namun Anda tetap berhati-hati juga bisa saja makanan yang Anda bawa dijambretnya hehehe.

    Secara teritorial Alas Kedaton adalah hutan yang dikelilingi persawahan. Alas kedaton banyak terdapat pepohonan yang berumur puluhan tahun. Binatang yang ada di tempat ini antara lain monyet, kelelawar besar dan beberapa jenis burung. Anda bisa memberi makan kawanan monyet. Atau bisa juga berfoto dengan kelelawar yang sangat besar. Abadikan kerumunan kelelawar yang bergantungan di atas pepohonan. Jangan khawatir kelelawar disini sudah jinak apalagi yang diajak berfoto.

    Tour Ke Pura Taman Ayun

    PURA TAMAN AYUN. Pura Taman Ayun adalah salah satu obyek wisata yang ada di Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Denpasar ya kurang lebih 40-50 menit. Apa yang menarik di tempat ini? Disini Anda bisa melihat bangunan dengan gaya arsitektur Bali jaman dulu. Disusun dengan indah dan dikelilingi kolam ikan. Areal pura sangat luas disertai parkir yang luas juga. Ada kisah dibalik Pura Taman Ayun. Cek lengkapnya disini bersama guide kami atau langsung dengan informan yang ada di Pura Taman Ayun.

    Tour ke Tanah Lot Bali

    PURA TANAH LOT. Setelah berkunjung ke Alas Kedaton dan Pura Taman Ayun lanjut ke obyek wisata yang terakhir. Yaitu Pura Tanah Lot yang terletak di Kabupaten Tabanan. Kenapa Tanah Lot dikunjungi terakhir? Jawabannya untuk melihat sunset atau keindahan matahari tenggelam. Dari dulu sampai sekarang baik turis asing dan lokal ingin secara langsung melihat sunset di Tanah Lot. Katanya sih sunset di Tanah Lot berbeda dengan sunset yang lainnya. Cek seniri ya bener apa tidak. Kawasan Tanah Lot memiliki areal parkir yang sangat luas. Termasuk areal tempat makan, penjual souvenir dan lain-lain.

    Semua ditata agar wisatawan puas dan nyaman datang ke Tanah Lot. Sebelum melihat sunset Anda berkeliling dulu dengan menuju ke pantai. Hamparan pantai yang surut akan terlihat luas. Anda juga bisa langsung ke lokasi pura. Jika pantai dalam kondisi pasang, Anda akan melihat pemandangan Pura yang berada di tengah-tengah pantai. Dan jika kita ke pura harus menggunakan perahu/boat. Namun jika pantai dalam kondisi surut kita bisa berjalan kaki menuju pura. Inilah keajaiban yang bisa dilihat. Di sekitaran pantai ada ular yang berwarna hitam putih. Anda bisa melihatnya dengan jelas. Anda jangan takut pasti aman.

    Sewa Innova di Bali Paling Murah

    Sore telah tiba dan matahari mulai tenggelam di pantai. Abadikan momen ini sambil duduk di restoran menikmati makan dan minum. Jangan lupa bawa kamera ya. Pada sore hari kawasan Tanah Lot memang sangat ramai dikunjungi. Mereka sangat ingin melihat sunset. Untuk paket tour di Bali murah Anda cukup membayar sekali saja. Semua sudah termasuk mobil, driver/guide, pajak, asuransi, parkir, dan tol. Tidak termasuk makan dan penginapan.

    Namun jika Anda menyuruh untuk mencari tempat makan dan penginapan, kami siap mengantar Anda. Untuk harga tour di Bali murah ini sebaiknya menghubungi kontak kami. Besaran harga tour tergantung jumlah peserta dan mobil yang digunakan. Untuk Anda yang tour dengan jumlah di bawah 6 orang bisa gunakan sewa mobil Avanza di Bali atau sewa innova di Bali. Jika yang ikut tour jumlahnya agak banyak bisa gunakan sewa mobil Hiace di Bali atau sewa mobil elf di Bali. Info update harga sewa mobil di Bali bisa klik : DISINI

    Jadwal Tour di Bali Murah

    Pukul 01. SiangJemput
    Pukul 02. SiangMengunjungi Pura Taman Ayun
    Pukul 02.30 SiangMengunjungi Alas Kedaton
    Pukul 04 SoreMengunjungi Tanah Lot
    Pukul 07 MalamAntar Wisatawan Pulang

    JADWAL MENYESUAIKAN KEINGINAN ANDA

    Save

    Simpan

    Call Now