Skip to content
Home » Water Blow Bali– Pemandangan hempasan ombak yang indah dan keren

Water Blow Bali– Pemandangan hempasan ombak yang indah dan keren

    Table of Contents

    Water Blow Bali wisata baru dan gratis. Dunia pariwisata di Bali terus diupdate untuk menambah obyek wisata baru. Layaknya teknologi informasi yang berkembang pesat. Obyek wisata di Bali terus berkembang untuk menarik wisatawan. Tidak ada yang pernah bosan untuk datang ke Bali. Setiap tahun wisatawan ingin terus mengunjungi Bali. Menurut mereka Bali sebagai kawasan wisata yang tidak habis dikunjungi. Setelah mengunjungi Pantai Kalisada, kita terbang ke Bali Selatan. Nusa Dua sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan. Juga sebagai pusat pariwisata Bali sejak jaman dulu.

    Jatayu Rental Bali ingin mengajak Anda mengunjungi salah satu obyek wisata. Tepatnya di Nusa Dua yaitu Pulau Peninsula. Dari segi transportasi Nusa Dua termasuk lokasi wisata yang gampang di akses. Anda yang tiba di Bandara Ngurah Rai termasuk dekat dengan Nusa Dua. Pulau Peninsula menyajikan pemandangan khas laut. Namun pemandangan ini tentunya berbeda dengan yang lainnya. Anda akan menyaksikan water blow Bali di lokasi ini. Water blow adalah air aut yang didorong angin kemudian menimbulkan ombak. Ombak inilah yang menghantam tebing yang curam. Sehingga menimbulkan hempasan air laut di udara. Semakin besar ombak yang datang semakin keras dan tinggi hempasan air ke udara.

    WATER BLOW BALI

    Water blow Bali telah disetting sedemikian rupa agar bisa dikunjungi wisatawan. Sejauh ini masih wisatawan asing yang banyak mengunjungi. Tempai ini ramai sekali karena menyajikan pemandangan air laut yang sangat keren. Water blow Bali sangat pas untuk dijadikan tempat berfoto. Tidak heran banyak orang yang melakukan prewedding di tempat ini.
    Untuk mempercantik lokasi Water blow Bali pengelola menyiapkan areal parkir yang luas. Sebelum masuk lokasi Water blow Bali, kita akan menemukan patung Arjuna dan Krisna. Tertarik untuk melihat Water blow Bali? Anda tidak usah khawatir banyak terdapat hotel di seputaran Water blow Bali. Bukan hanya hotel kawasan Nusa Dua memiliki fasilitas terlengkap untuk wisatawan.
    Wisatawan yang ingin mengunjungi Water blow Bali,, jumlah maksimal 3 orang dan Anda ingin menggunakan mobil mewah. Kami menawarkan Rental Mobil Camry di Bali atau Rental Mobil Alphard di Bali. Mobil ini sangat mewah dan berkelas tentunya dengan harga terjangkau. Untuk info harga rental mobil lainnya silahkan klik menu harga sewa mobil di atas.

    Call Now