Bali sekarang di bawah musim hujan. Hampir setiap hari ada saja hujan di pulau Bali. Untuk beberapa wisatawan ada beberapa perubahan harus dibuat mengenai aktivitas mereka sehari-hari di Bali. Misalnya adalah peselancar. Pada siang hari terutama di sekitar tengah hari waktu, ketika cuaca cerah, mereka selalu di pantai untuk aktifitas surfing.

Tapi, ketika hujan datang, kemungkinan besar mereka akan menghentikan kegiatan mereka. Juga, untuk penyewa mobil. Sebagai sebagian besar hari mereka akan menghabiskan di jalan untuk mengunjungi beberapa tempat-tempat menarik, mereka harus mempersiapkan diri untuk beberapa barang untuk jika hujan datang. Dalam rangka untuk tetap menikmati perjalanan liburan dengan sewa mobil di Bali pas musim hujan.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat:

Selalu gunakan topi

Bali adalah sebuah pulau tropis. Tidak peduli cuaca, selalu menggunakan topi Anda. Dengan cara ini akan melindungi kepala Anda dari panas matahari. Bali akan benar benar sangat panas pas musim Panas. Matahari Bali dapat dengan cepat membakar kulit Anda. Dan, seperti sekarang, jika di Bali di bawah musim hujan, hujan dapat terjadi sepanjang hari. Ketika Anda bergerak di antara satu tempat menarik bagi yang lain, hati-hati dengan kepala Anda. Jangan biarkan kepala Anda basah oleh hujan, karena kadang-kadang di malam hari Anda akan mendapat sakit kepala. Sebuah liburan dengan sakit kepala sungguh tidak menyenangkan.

Bawa payung

Satu hal penting yang harus membawa adalah payung. Anda dapat melindungi tidak hanya kepala Anda, tetapi juga tubuh Anda. Tidak hanya untuk diri Anda, tetapi juga untuk anggota lain 1 keluarga, atau teman. Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk membawanya, Anda dapat meminta perusahaan rental mobil Anda untuk membawa bersama dengan sewa mobil mereka sehingga Anda dapat menggunakannya nanti, jika perlu.

Gunakan sandal bukannya sepatu

Sandal jauh lebih nyaman daripada memakai sepatu pas musim hujan. Sepatu akan lebih susah di keringkan dan di bersihkan. Sandal, itu akan lebih mudah. Anda akan terlihat lebih kasual dengan menggunakan sandal bukannya sepatu.

Pilih tempat pariwisata yang tepat

Pada musim hujan, terutama jika sekarang hujan, Anda perlu menentukan tempat liburan di Bali yang menarik yang harus Anda kunjungi. Jika Anda bisa, lebih baik tidak mengunjungi pantai, kebun binatang, danau atau air terjun. Jika Anda mengunjungi semacam ini tempat wisata, itu adalah jelas bahwa Anda akan menderita, karena kegiatan Anda terbatas di sana. Cobalah untuk mengatur perjalanan Anda ke dalam ruangan tempat pariwisata seperti museum, atau area belanja tradisional atau modern.

Semoga informasi ini dapat membantu anda. 

BACA  Mengapa Sewa Mobil di Bali Dengan Supir lebih Menyenangkan
Call Now Button
× Ada yang Bisa di Bantu ?