Layanan program baru Jatayu Rental hadir untuk para wisatawan atau Anda yang datang ke Bali dengan Wisata Panen Durian. Team Manajamen berusaha memberikan layanan-layanan terbaik yang tentunya telah dipikirkan dengan tujuan untuk memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi wisatawan. Salah satu yang menjadi favorit saat ini adalah Wisata panen durian di Bali. Layanan ini dibuat mengingat sebagian besar para customer yang booking sewa mobil di Bali meminta untuk dicarikan buah durian yang enak pada saat musim durian. Kami pun mencarikan buah durian di pinggir pinggir jalan yang terkadang rasanya kurang puas untuk dinikmati dan harga juga terlalu mahal.

Manajamen Jatayu Rental mulai membuat suatu terobosan dengan mencari para pemilik buah durian di beberapa desa yang ada di Bali. Setelah menemukan kami mulai membuat peta situs wisata durian di Bali. Layanan ini sudah mulai berlaku sejak bulan Pebruari 2017 dengan mengajak para wisatawan atau customer memanen langsung buah durian di tempat buah durian itu berbuah. Customer bukan hanya sekedar menikmati enak dan lezatnya buah durian namun secara langsung bisa memanen buah durian. Memanen buah durian yang dimaksud bukan memetik buah durian dipohonnya, akan tetapi bisa menunggu buah durian yang akan jatuh ataupun mengambil buah durian yang telah jatuh.

Panen buah durian memang harus ditunggu pada saat jatuh bukan dipetik, karena buah yang jatuh menandakan buah tersebut sudah matang. Untuk kepuasan para costumer kami telah menentukan beberapa kebun buah durian yang wajib dikunjungi namun layanan wisata buah durian ini hanya bisa dilakukan pada saat musim durian tiba. Customer bisa menanyakan secara langsung kepada driver apakah saat tersebut sudah musim buah durian apa belum.

BACA  Desa Iseh di Karangasem

Wisatawan yang mengikuti program layanan wisata ini tidak perlu membayar alias gratis. Anda cukup dikenakan biaya sewa mobil di Bali plus sopir dan BBM saja. Sedangkan untuk melakukan panen itu gratis namun jika ingin menikmati buah durian secara langsung cukup membayar 15.000 sampai 50.000 Rupiah. Wisata buah durian ini bukan saja memberikan kegembiraan dalam menikmati buahnya namun yang paling menyenangkan adalah ketika Anda datang ke kebun dan langsung menemukan ada buah durian yang telah jatuh tepat di bawah pohon durian tersebut. Wisata ini akan sangat tepat dilakukan ketika di pagi hari sambil berolahraga ringan seperti jogging atau lari pagi. Mengingat letak kebun di samping jalan raya memudahkan wisatawan untuk mengakses lokasi sekaligus bisa menikmati suasana pagi dan menghirup udara segar pedesaan. Bagaimana dengan penginapan? Penginapan atau hotel tentunya akan diinformasikan kepada wisatawan dengan diantar langsung oleh driver. Penginapan dan hotel rata-rata memiliki harga yang murah dan standar jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai hotel.

Ayo segera booking mobil untuk mengikuti layanan wisata panen buah durian. Hubungi kontak kami tentukan jenis mobil dan lakukan negosiasi harga sewa sampai ketemu harga Net. Percayakan liburan Anda bersama Jatayu Rental Bali.

Call Now Button
× Ada yang Bisa di Bantu ?